Search site


Contact

Tirta Sadewa
Banten

E-mail: greyhacker@reggaefan.com

IP
free counters

Poll

APAKAH ANDA SUKA DENGAN WEBSITE INI..?

Total votes: 208

Counter Powered by  RedCounter
www.Greyhacker.webnode.com www.alamnasroh666.tk
Grey Hacker
Krasak Underground | Underground Music | Compilation Music Underground.
Krasak Underground | Underground Music | Compilation Music Underground.

METALDOGMA

Tips Trik Mematikan Komputer Secara Otomatis Dengan Pesan

25/01/2010 10:21

Tips Trik Mematikan Komputer Secara Otomatis Dengan Pesan

Selamat pagi semuanya! kembali lagi dengan saya untuk mengajak pengunjung blog ini sedikit usil dan jahil tentu dengan tentunya dengan bantuan beberapa script jahil dan usil, sebelumnya sudah saya ajarkan tips trik membuat lampu keyboard kedap kedip dengan bantuan script .vbs, kali ini saya akan ajak anda sedikit mempelajari script .bat, saya tidak akan mengajak pengujung blog ini menjadi pusing karena istilah-istilah tersebut, intinya saya hanya akan mengajak dan berbagi cara-caranya saja, jangan khawatir untuk mewujudkan semua itu yang kita gunakan hanyalah aplikasi notepad saja.

Sebelumnya saya akan sedikit jelaskan efek dari script .bat ini, sesuai judul artikel diatas tips trik mematikan komputer secara otomatis dengan pesan maksudnya, apabila kita mengeksekusi file .bat kreasi kita maka secara otomatis komputer akan langsung mati atau shutdown atau turnoff namun sebelum mati akan akan muncul dulu beberapa pesan. Penasaran dengan tips trik mematikan komputer secara otomatis dengan pesan ini, ikut langkah-langkahnya :

1. Buka aplikasi NOTEPAD, bingung! klik start-program-accessories-NOTEPAD
2. Kalau sudah terbuka, copas script .bat ini :

@echo off
msg * Eittssss,, kena dechh
shutdown -s -c “Error! maap komputernya saya matikan dulu iaah

3. Tuh teks yang saya kasih warna merah, silahkan edit sesuka hati, kalau sudah save file tersebut, ingat ketika proses saving, file name atau nama filenya mesti ber-extension .bat, misalnya, jahil.bat
4. Kalau sudah silahkan jalankan file jahil.bat tadi, dan lihat efeknya.
5. Bagi yang merasa pesannya kurang panjang, gampang tambah aja scriptnya menjadi gini :

@echo off
msg * Eittssss,, kena dechh
msg * Saya punya trik baru nih dari babamz blog
msg * Yaitu ingin mematikan komputer kamu secara otomatis
msg * Kalau berhasil jangan lupa yah dukungannya di nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular
shutdown -s -c “Error! maap komputernya saya matikan dulu iaah

6. Bagi yang kreatif, script .bat tadi convert aja ke .exe, banyak koq aplikasi yang merubah dari .bat ke .exe biasanya kalau sudah di convert ke .exe file .bat tadi akan jauh lebih bagus, salah satunya bisa menambah icon yang lebih variatif. atau mau lebih jahil lagi, copas .bat atau .exe tadi ke flashdisk terus buat script autorun.inf otomatis bila flashdisk kamu dimasukan ke komputer lain, dengan sendirinya .bat atau .exe tadi akan terjalankan secara otomatis.

 

By: Grey Hacker