Search site


Contact

Tirta Sadewa
Banten

E-mail: greyhacker@reggaefan.com

IP
free counters

Poll

APAKAH ANDA SUKA DENGAN WEBSITE INI..?

Total votes: 208

Counter Powered by  RedCounter
www.Greyhacker.webnode.com www.alamnasroh666.tk
Grey Hacker
Krasak Underground | Underground Music | Compilation Music Underground.
Krasak Underground | Underground Music | Compilation Music Underground.

METALDOGMA

Kumpulan Aplikasi membuat Virus

10/05/2010 18:31

Banyak Orang yang kesal dengan pembuat virus yang dapat merusak sistem komputer maupun jaringan kita..Kenapa mereka bisa membuatnya karena mereka ada kemampuan dan ulet dalam mengetahui ilmu yang mereka akan pelajari..biasanya yang membuat virus tersebut hanya mencoba-coba buatan mereka. Biasanya mereka membuat hanya sekedar iseng dan ingin tahu bagaimana cara membuatnya dan apa saja yang dapat di rusak oleh virus buatan mereka..banyak virus yang meresahkan para dunia maya atau para pencintai dunia teknologi yang dulu meluncurkan virus Brontok, Flu burung, Trojan, Worm,.

komputer saya saja dulu kena virus yang dapat mematikan komputer. Saya saja sempat heran ko virus bisa mematikan komputer, saya nyari info-info tentang virus apa yang mematikan komputer saya....!!!

terkadang saya berubah pikiran dari pada nyari yang ga jelas mending saya coba buat virus saja..virus worn biasanya seru untuk saya pelajari..dari hari ke hari akhirnya saya bisa membuat virus kecil-kecilan walaupun ga berbahaya...

Pada dasarnya Worm adalah salah satu varian dari virus komputer. walaupun pada beberapa kasus banyak yang membedakan kedua jenis Malicious Code tersebut..

Sekarang saatnya untuk kalian semua belajar membuat virus tanpa harus berfikir terlalu jauh, saya menyediakan aplikasi pembuat virus dari virus tahun 1994-2006 enak kan ada aplikasinya....silakan para pencinta greyhacker download aja aplikasinya...

Tapi inget pelajari tanpa harus merusak komputer orang lain...Eksperimen Komputer sendiri aja..

saya hanya memberi bimbingan bagaimana virus bisa merusak system komputer dan yang lainnya...

 

 

Yang Mau Silahkan Download Softwarenya DISINI

Password :https://greyhacker.webnode.com

 

By : Grey Hacker